Selasa, 12 November 2013

Harga Set Top Box TV Digital Terbaru Oktober 2013

Harga Set Top Box Re TV Digital Terbaru Oktober 2013, Ternyata TV digital sudah bisa dinikmati saat ini dibeberapa kota besar di indonesia, khususnya wilayah solo. Beberapa tahun kedepan TV lama anda dipastikan tidak dapat menagkap siaran Televisi seperti saat ini. Rencananya pemerintah indonesia ditahun 2012-2018 secara bertahap akan mengalihkan sinyal TV lama ini menuju era TV Digital. Lalu bagaimana dengan TV lama kita apakah harus dijual karena sudah tidak dapat menagkap jaringan TV Digital? jawabanya tentu tidak anda hanya perlu memasang  Set Top Box TV Digital atau sering disebut Receiver TV Digital

mengenai informasi terkait dengan Harga Set Top Box TV Digital atau Receiver TV Digital, akan kita bahas disini, karena ternyata harganya tidak terlalu mahal dengan kualitas jaringan sinyal yang dapat ditangkap setara DVD, mantap bukan jadi tidak ada semutnya lagi. Pertanyaan yang sering muncul adalah TV lama seperti TV tabung apakah bisa mengunakan TV Digital tentu jawabanya sangat bisa asal masih belum rusak TVnya, sedangkan untuk TV LCD dan TV LED juga tambah bisa apalagi SmartTV. Ternyata ada syarat lagi sebelum anda dapat menikmati siaran TV digital ini agar gambar yang diterima bisa setara DVD jadi ada antena khusus yang di desain untuk menagkap sinyal dengan sangat baik sehingga gambar yang dihasilkan dari TV Digital anda juga sangat terang dan jernih, meskipun memakai antena biasa setara antena PF juga sudah dapat menagkap siaran TV Digital namun kualitasnya masih kurang bagus.   

Harga Set Top Box TV Digital Terbaru Dibulan Okotber 2013
Set Top Box TV Digital merek DVB T2  
Rp 380.000- 450.000 (Tergantung daerah)

Spesifikasi Set Top Box Tv DDigital DVB T2
DVB-T2 H.264 Compliant
MPEG-2 MP@HL,H.264(MPEG-4 Part 10) HD transport stream decoding
MPEG Layer 1 & 2, MP3
Digital Video & Audio Output: HD PORT
Output resolutions: 480i/480P 1080p@50/1080p@60
Composite Video Output: CVBS
SCART Video Output: TV (Optional)
Coaxial Digital Audio Output
USB PVR Ready : Play A Record B
Timeshift support
Picture decoder format : JPG, JPEG, BMP, PNG
Music decoder format : WMA, MP3, AAC, M4A
Movie decoder format : MPEG-1, MPEG-2, MPEG-4, H.264, M-JPEG, AVI, MPG, MP4, TS, TRP, TP, MOV, MKV, VOB, DAT, DIVX4/5/6 (option) XVID, M2TS, RMVB (option)
7-days EPG (Electronic Program Guide)
Program parameters memorization when power-off
Multi language Teletext and Subtitle support
4000 channels memory capability
Max 64 Sattelites support
Diseqc1.0/Diseqc1.2 support
Blind Scan / NIT Scan
Aspect ratio 4:3 and 16:9
16bit 65536 colors OSD
USB2.0 for function expanding
LPC(low power consumption)

Kelengkapan 
1. Set Top Box Getmecom HD9 kondisi BARU dengan Garansi 6 bulan
2. Kabel Video dan Audio
3. Remote Control + gratis baterai AAA
4. Buku Panduan
5. Kartu Garansi

untuk antena TV Digital Harganya sekitar Rp 100ribu hingga 120ribu 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info terbaru dan update mengenai Harga Set Top Box TV Digital Terbaru . Semoga informasi yang telah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk anda semua khususnya yang saat ini sedang mencari info tentang Harga Set Top Box TV Digital, atau Harga Receiver TV Digital terbaru. Sekian dan terimakasih atas kunjugan anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar