Senin, 10 Februari 2014

Ibu Ini Membunuh Tiga Bayinya Lalu Dimasukkan ke Dalam Peti Sejuk

11 April 2013


NET
Ilustrasi
TRIBUNNEWS.COM,WARSAWA--Seorang wanita bernama Lucyna D Slawomir Nojman, sebagaimana dikutip kantor berita AP hari Rabu (10/4/2013) kemarin, mengaku membunuh ketiga bayinya. 

Hakim penuntut di Poland  sudah menanyakan hal ini kepada perempuan yang dimaksud. Bayi yang dibunuh, kemudian dimasukkan di dalam peti sejuk.
Juru cakap  polis , Anna Fic, mengatakan, perempuan tersebut mengaku menyimpan tubuh bayi-bayi tadi di peti sejuk kerana tidak boleh berpisah dari bayi-bayi tadi.

Penyiasatan foreskin sedang menyisat apa penyebab dari kematian bayi-bayi tersebut. Apakah mereka tadinya lahir hidup dan kemudian dibunuh. Pembuktian ini diupayakan dicapai dalam mahkamah.

Suami dari perempuan ini juga ditahan dan diminta keterangannya. Pasangan ini ditahan hari Selasa setelah tetangga mereka curiga tidak pernah melihat seorang bayi, sekalipun melihat Lucyna hamil.
Polis  yang dilaporkan kemudian menyerbu rumah pasangan ini dan menemukan tiga tubuh bayi yang sudah mati di dalam peti sejuk. Pasangan ini memiliki empat anak berusia antara 6 tahun dan 22 tahun. Kini anak-anak itu diasuh keluarganya menyusul penahanan tadi.

Bulan November lalu, seorang perempuan berusia 41 tahun beridentiti Beata Z ditahan di timur laut Poland  kerana dicurigai membunuh sedikitnya lima bayinya yang baru dilahirkannya.
Dua bayi laki-laki dan dua bayi perempuan dipastikan adalah anaknya. Diperkirakan perempuan ini membunuh enam bayinya, tetapi tubuh bayi ke enam tak pernah ditemukan polis .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar